VISI
“Menjadi Program Studi yang berkualitas dan berinovasi dalam pengembangan keilmuan di Bidang Marketing dan Entrepreneur berbasis teknologi informasi.”
MISI
- Menyelenggarakan pendidikan tinggi di Bidang Marketing dan Entrepreneur berbasis teknologi informasi yang berkualitas dan berinovasi dengan menerapkan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri.
- Menyelenggarakan kegiatan penelitian di Bidang Marketing dan Entrepreneur berbasis teknologi informasi yang berkualitas guna menggali, mengembangkan dan menghasilkan inovasi berdasarkan pada intelektual, ide dan gagasan yang orisinal.
- Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Bidang Marketing dan Entrepreneur berbasis teknologi informasi yang berkualitas dan berinovasi serta berorientasi pada pemberdayaan masyarakat.
- Menyelenggarakan kegiatan kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat dengan perusahaan dan instansi pemerintah yang berkualitas dan berinovasi di tingkat nasional maupun internasional.
<
Tujuan
- Menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berinovasi di Bidang Marketing dan Entrepreneur berbasis teknologi informasi serta mampu beradaptasi terhadap kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi.
- Menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas di Bidang Marketing dan Entrepreneur berbasis teknologi informasi guna menggali, mengembangkan dan menghasilkan inovasi berdasarkan pada intelektual, ide dan gagasan yang orisinal.
- Menghasilkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas dan berinovasi di Bidang Marketing dan Entrepreneur berbasis teknologi informasi serta berorientasi pada pemberdayaan masyarakat.
- Menghasilkan kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat dengan perusahaan dan instansi pemerintah yang berkualitas dan berinovasi di tingkat nasional maupun internasional.